FJPP

Dinobatkan Sebagai Datin, Septina Janji Dukung Penuh LMR Kota Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Laksamana Laskar Melayu Riau (LMR) Dato Umar Said melakukan pengkalungan Selempang Kehormatan Datin kepada Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati Rusli. Penobatan ini berlangsung di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (11/3/2017).

Dalam kesempatan yang bersamaan, Fathullah juga resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Laskar Melayu Kota Pekanbaru, masa bakti 2016-2010. 

"Semoga dinobatkan Ketua LMR dan dilantiknya Ketua DPD Perwakilan Daerah Kota Pekanbaru ini, dapat memberikan kontribusi dan menjalankan amanat serta menjunjung marwah melayu dalam membangun negeri," harap Dato Umar Said, seperti dituturkannya kepada halloriau.com usai acara, Sabtu (11/3/2017).

Sambung Dato Umar Said, ke depannya agar dapat membuat program-program yang positif dan mendukung penuh Pemerintahan Kota Pekanbaru. Sementara Ketua DPD Laskar Melayu Kota Pekanbaru, agar selalu menjaga amanat sesuai visi dan misi dalam membangun Bumi Lancang Kuning.

"Meningkatkan kembali sumber daya manusia dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Agar tidak ketinggalan zaman sehingga tidak menjadi penonton di negeri sendiri," ujar Dato Umar Said.

Sementara itu, Septina mengucapkan terima kasih banyak atas dirinya yang telah dinobatkan sebagai Datin. Ke depannya dia bertekad akan mendukung penuh LMR agar dapat membangun negeri ini.

"Saya yakin, LMR memiliki program-program organisasi yang dapat dikerjakan dan dikembangkan. Tentunya organisasi memiliki keterbatasan, oleh karena itu juga pemerintah mesti mendukungnya," ucap Septina.

Septina juga berharap, pengurus LMR Pekanbaru mampu memanage organisasi sebaik mungkin. Serta dapat menjadi panutan dan teladan oleh anggota dan masyarakat. Sehingga terjalin stakeholder dengan pemerintahan daerah.

"Jauhi yang menjadi tiga hal yang dapat menghancurkan generasi dan kesenjangan dalam organisasi, yakni narkoba, miras dan judi," pinta Septina.*** (halloriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan