FJPP

Wakil DPRD Bengkalis Hadiri Pelatihan Baguna PDI P Provinsi Riau

Kaderismanto

PEKANBARU (MR) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto hadir guna memberikan motifasi kepada pengurus Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan perwakilan Kabupaten Bengkalis dalam mengikuti pelatihan Baguna yang ditaja oleh Baguna Provinsi Riau, Jumat (17/03/2017) ditaman rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru.

"Semangat dan tetap konsentrasi dalam mengikuti pelatihan ini," kata Kaderismato memberikan semangat.

Kepada pengurus Baguna DPC PDI Perjuangan perwakilan Kabupaten Bengkalis ini,  Kaderismanto menaruh harapan agar kedepannya dapat langsung menjalankan program kemasyarakatan dan bertemu langsung dengan masyarakat.

"Saya sangat mengandalkan Baguna DPC PDI P Kabupaten Bengkalis menjadi garda terdepan dan sigap dalam penanggulangan bencana khususnya di Kabupaten Bengkalis," harap pria yang kerap disapa KaDe ini.

Selain penanggulangan bencana, lanjut KaDe lagi. Baguna Perwakilan Kabupaten Bengkalis harus melakukan kegiatan sosial dan melakukan bakti sosial lainya.

Pelatihan yang direncanakan berlangsung tiga hari mulai dari tanggal 17 hingga 19 maret 2017 itu secara resmi dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu. Juga tampak dihadiri oleh anggota komisi IX DPR RI, DPD PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning serta Bupati dan Wakil bupati se- provinsi Riau.*** (bengkalisone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan