Hukrim

Bejat..!! Lima Berandalan Memperkosa Gadis Belia

PEKANBARU (MR) - Gadis belia berinisial R (15) warga Kabupaten Kampar, Riau menjadi korban pemerkosaan lima orang berandalan. Para pelaku diketahui masih berusia belia, mereka adalah NL (20), BD (19), EG (19), ML (20), dan SA (21). Mereka semua warga Salo, Kabupaten Kampar.

"Dari hasil pemeriksaan ada luka di bagian organ intim korban," ujar Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Sabtu (25/3/2017).

Pengungkapan kasus amoral ini setelah salah satu tetangga melihat korban dibawa lima pemuda. Saksi kemudian menceritakan hal tersebut kepada orangtua korban.

Orangtua korban menanyakan prihal tersebut kepada anaknya. Kepada orangtuanya, R mengaku bahwa dirinya diperkosa oleh lima pemuda tersebut dengan ancaman akan dibunuh jika menceritakan perkosaan tersebut.

Kepada polisi, korban menyatakan perkosaan itu terjadi pada bulan Maret 2017. Saat ini korban melintas di daerah Salo, Kampar. Kemudian datang lima pemuda berandalan itu mencegatnya. Korban selanjutnya dibawa ke semak-semak. Disanalah korban dirudapaksa secara bergiliran.

"Setelah mendapat laporan tim langsung bergerak. Tadi malam kelima tersangka kita tangkap di lokasi yang berbeda," tukasnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan