Dunia

Pria Bersenjata Umbar Tembakan di Kelab Malam

Ilustrasi penembakan

MONITORRIAU.COM – Satu orang tewas dan 14 lainnya luka-luka akibat aksi tunggal penembakan di kelab malam Cameo, kawasan Kellogg Avenue, Cincinnati, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, Minggu dini hari, 26 Maret 2017.

Seorang pria bersenjata diketahui mengumbar tembakan di kelab malam Cameo, seperti dikutip situs Mirror, Minggu, 26 Maret 2017.

Polisi dan Pemadam Kebakaran Cincinnati langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Menurut Petugas Polisi Cincinnati, Sersan Eric Franz, korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Bahkan, dari 14 orang yang terluka, di antaranya langsung dibawa ke meja operasi. Ia juga mengaku belum bisa mengetahui siapa dalang dari aksi koboi tersebut.

Pelaku penembakan juga lolos dari penangkapan, karena saat aparat keamanan tiba, pelaku sudah tidak ada. Hingga kini, polisi sedang mewawancarai seluruh saksi di kelab malam itu.

Franz menambahkan, motif penembakan juga tidak jelas dan tidak ada alasan untuk mencurigai aksi tersebut berkaitan dengan terorisme.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan