Parlementaria

Liga Champions 'Bayern dan Madrid di Level yang Sama'

MUNICH (MR) - Babak perempatfinal menyajikan big match antara Bayern Munich melawan Real Madrid. Winger Bayern Franck Ribery mewanti-wanti timnya untuk tak bikin kesalahan.

Di leg pertama, Bayern lebih dulu menjamu Madrid di Allianz Arena pada 12 April 2017. Setelahnya, gantian El Real yang menjadi tuan rumah saat dikunjungi Bayern sepekan berikutnya.

Kedua raksasa ini kembali bertemu setelah yang terakhir di semifinal musim 2013-2014. Ketika itu, Madrid sukses melewati Die Roten dengan keunggulan telak (5-0), termasuk kemenangan (4-0) di Munich. 

Kendati begitu, Bayern masih unggul rekor pertemuan dengan mengantongi 11 kemenangan sedangkan Madrid meraup sembilan kemenangan dalam 22 pertarungan mereka.

'Pertandingannya akan berat," ucap Ribery kepada Kicker. "Itu adalah laga di antara dua tim hebat. Kami harus berada di bentuk terbaik."

"Kualitas kami tinggi, tapi Anda tidak bisa melakukan kesalahan melawan Real. Kedua tim berada di level yang sama." Demikian diwartakan Soccer Way.

Pertemuan Bayern dan Madrid ini adalah yang paling awal sejak terakhir di babak 16 besar pada musim 2006-07. Waktu itu, kedua tim berimbang agregat (4-4), tapi Bayern yang lolos karena unggul produktivitas gol tandang.*** (dtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan