FJPP

RS Awal Bros Sediakan Vaksin Cegah DBD

RS Awal Bros Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Saat ini wabah demam berdarah dengue (DBD) di Kota Pekanbaru sangat membuat masyarakat khususnya para orang tua khawatir terhadap penyakit yang sangat mematikan tersebut.

Terbukti memasuki minggu ke 13 tahun 2017 tecatan 205 masyarakat kota Pekanbaru terjangkit DBD satu orang diantaranya meninggal dunia. 

Kasus seperti ini membuat Rumah Sakit Awal Bros Pekambaru terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Inovasi tang teranyar disiapkan RS Awal Bros Pekanbaru yakni telah menyiapkan vaksin untuk mengantisipasi DBD. Cukup dengan anggaran Rp 700 ribu keluarga kita bisa terlindung dari wabah DBD.

"Berantas DBD ayo ke Awal Bros Pekanbaru, insyaallah terbebas dari DBD," ungkap Menejer Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros Pekanbaru, dr Jimmy Kurniawan MKK kepada wartawan ketika melakukan media Gathering, Sabtu (8/4/2017). 

Dijelaskannya, Vaksin DBD ini hanya ada di RS Awal Bros Pekanbaru, dan ini adalah bentuk kontribusi Awal Bros untuk membantu masyarakat supaya terhindar dari wabah DBD. 

"Mari lindungi keluarga kita dengan melakukan vaksin DBD, jangan sampai timbul penyesalan di kemudian hari," paparnya.

Selain melakukan Vaksin DBD, dr Jimmy juga menghimbau masyarakat untuk melakukan prilaku hidup sehat dan membiasakan 3M plus untuk memberantas nyamuk penyebar wabah DBD.

"Untuk info lebih lanjut, datang saja ke RS Awal Bros Pekanbaru, kami siap memberikan informasi dan layanan optimal kepada seluruh masyarakat," singkatnya. (FT10/rtc)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan