Hukrim

Sat Narkoba Bengkalis, Amankan warga Jl. Sejahtera Duri

DAF warga Jl. Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau yang diamankan oleh Sat Narkoba Polres Bengkalis

MANDAU (MR) - Sat Narkoba Polres Bengkalis Kembali berhasil mengamankan satu orang tersangka yang di duga TP Narkoba yang bernama DAF warga Jl. Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Seperti yang dikatakan Kapolres Bengkalis Akbp. Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Polres Bengkalis Ipda. Zulkifli kepada monitorriau.com (prc group).

"Sat Narkoba Polres Bengkalis Kembali berhasil mengamankan satu orang tersangka yang di Duga TP Narkoba yang bernama atau inisial DAF merupakan warga Jl. Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau."Kata Paur Humas Ipda Zulkifli Rabu (12/04/2017).

Ipda. Zulkifli Juga menambahkan Pada hari senin tanggal 10 April 2017 sekira pukul 20.00 wib tim opsnal sat Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di Jl.Nila Desa Batang dui kecamatan Mandau. Kemudian tim opsnal langsung Menanggapi info tersebut tim opsnal langsung melakukan pengintain di lokasi (TKP)."imbuh Paur Humas Polres Bengkalis Ipda. Zulkifli.

Paur Humas Polres Bengkalis Ipda. Zulkifli menambahkan lagi Sekira pukul 21.00 wib tim opsnal berhasil mengamankan tersangka yang berinisial DAF serta menyita 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang di simpan dalam kotak permen,uang tunai senilai Rp.645.000 dan 1(satu) unit hp. Menurut keterangan tersangka barang tersebut di dapat dari JUMARI (DPO). Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis untuk diproses lebih lanjut."tambah Paur Humas Polres Bengkalis Ipda. Zulkifli.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan