Peristiwa

Akibat Terpeleset, Satu orang Pekerja PT. AA Mandau Meninggal Dunia

MANDAU (MR) - Telah terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia bertempat diruang station Tipler PKS PT. AA Simpang Bangko Kecamatan Mandau atas nama Ade Irawan. Mendengar informasi tersebut monitorriau.com (prc group) melakukan konfirmasi kepada Kapolres Bengkalis AKBP. Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli via seluler.

"Memang benar telah terjadi kecelakaan kerja diruang station Tipler PKS PT. AA Simpang Bangko Kecamatan Mandau yang mengakibatkan satu korban Meninggal Dunia atas nama Ade Irawan warga Jl. Makmur Dusun V Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara," ujar Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli kepada monitorriau.com (prc group) Rabu (12/04/2017).

IPDA. Zulkifli Juga menambahkan Sekira Pukul 11.30 Wib Saksi dan Korban bekerja melakukan pemotongan di penuangan buah kelapa sawit yang telah direbus dari dalam lory, saksi melihat helm yang dikenakan  oleh Korban terjatuh dan kemudian langsung melihat tangan korban yang bergerak sudah berada didalam lubang berisi air ditengah-tengah rel tipler. 

"Setelah itu Saksi memanggil temannya yang lain sebanyak 3 orang salah satunya Supriono (Mandor Korban) untuk membantu menarik Korban dari dalam lubang serta kemudian memanggil karyawan lainnya yaitu pembantu Humas PKS PT. PAA Saudari Ratna untuk membawa Korban kerumah Sakit Permata Hati Jl. Sudirman Kecamatan Mandau serta menghubungi keluarga Korban," jelas IPDA. Zulkifli.

Lanjutnya menjelaskan, dilakukan pengecekan oleh pihak Dokter RS. Permata Hati, Korban dinyatakan telah meninggal dunia dengan luka memar kepala bagian belakang yang menyebabkan pendarahan serta mengeluarkan darah dari bagian hidung dan telinga, dan menurut saksi korban MD tersebut pada saat melintasi bagian dinding atas mesin Tippler tergelincir dan jatuh ke dalam bagian Mesin Trippler yg mana antara dinding mesin bagian atas hingga lantai berjarak sekitar +- 5 meter," jelas Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli.

IPDA. Zulkifli menambahkan lagi adapun saat ini jenazah Korban MD tersebut telah diterima langsung oleh Abang kandung korban yang bernama Ilham Arifin Siregar serta pada pukul 16.00 Wib jenazah Korban  dibawa ke RSUD Kecamatan Mandau untuk dimandikan dan kemudian akan langsung dibawa ke tempat tinggal Korban daerah Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumareta Utara," tambah Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli.*** (han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan