Dunia

WNI di Malaysia Jadi Korban Penyiraman Air Keras

PETALING JAYA (MR) – Seorang warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai pekerja pabrik di Malaysia dilaporkan menjadi korban penyiraman air keras. Pelaku penyiraman tersebut diklaim merupakan kenalan korban.

Sebagaimana dikutip dari The Star, Jumat (14/4/2017) pejabat Kepolisian Kota Petaling Jaya, Mohd Zani Che Din mengatakan, perempuan berusia 31 tahun itu sedang berjalan menuju tempat kerjanya pada Senin 10 April 2017 pukul 06.30. Mendadak ia disiram air keras oleh pelaku yang menggunakan motor berwarna merah.

Akibat insiden tersebut, WNI yang tidak disebutkan namanya itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Saat ini ia sedang menjalani perawatan di University Malaya Medical Centre.

Korban menyatakan, pelaku serangan itu bernama Ah Sok. Mohd Zani mengatakan, polisi berhasil menemukan tempat tinggal pelaku sehari setelah aksi penyiraman air keras tersebut. Namun ketika polisi tiba di lokasi, mereka menemukan fakta bahwa Ah Sok telah meninggal dunia akibat bunuh diri.

Berdasarkan penjelasan dari putra pelaku, ayahnya bunuh diri pada Senin 10 April. Mohd Zani menjelaskan bahwa pelaku mengakhiri hidupnya pada pukul 13.00 dan hanya berselang beberapa jam setelah ia menyiram korban dengan air keras. Dugaan saat ini penyiraman tersebut terjadi akibat adanya pertengkaran antara korban dan pelaku terkait hubungan asmara keduanya.*** (okz)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan