Peristiwa

Diduga Ngantuk, Innova Asal Kisaran Panjat Trotoar dan Tabrak 5 Pohon Pelindung di Duri

Toyota Innova warna Silver berplat Nomor polisi (Nopol) BK 1675 VL, Sabtu (15/4/17) sekira pukul 05.00 WIB subuh naik keatas pembatas Jalan Jendral Sudirman Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis

MANDAU (MR) - Akibat kelalaian dalam berkendara, satu unit mobil Toyota Innova warna Silver berplat Nomor polisi (Nopol) BK 1675 VL, Sabtu (15/4/17) sekira pukul 05.00 WIB subuh naik keatas pembatas Jalan Jendral Sudirman Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Selain menyebabkan kerusakan lumayan berat pada mobil berpenumpang lima orang tersebut, sopir yang diduga mengantuk saat berkendara itu juga menabrak sedikitnya lima batang pohon berusia remaja. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kecelakaan itu sempat membuat kemacetan dikarenakan pengendara kendaraan yang lalu lalang ingin melihat dari dekat dan mengabadikan kejadian.

Sang sopir, Sugiono (65) saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengaku hendak melihat kerabatnya yang tengah sakit di Kota minyak Duri dan jauh - jauh datang dari Kisaran, Sumatera utara (Sumut).

Menurut saksi mata kejadian yang tidak ingin identitasnya disebutkan mengatakan jika mobil naas itu datang dari arah simpang geroga hendak menuju simpang pokok jengkol, sesampainya di TKP tiba tiba naik keatas pembatas jalan dan menabrak pohon pelindung yang ada diatasnya." Kemungkinan supirnya ngantuk dan mobil baru berhenti setelah keempat rodanya menggantung diatas pembatas jalan," ujar saksi.

Dari pantauan dilapangan, Mobil Innova itu baru dapat dievakuasi sekira pukul 09.00 WIB setelah dibantu oleh mobil pemangkas pohon dari Unit Pelaksana Teknis Dinas Perkim Mandau dan Masyarakat sekitar TKP.

"Untuk pohon yang rusak ini tetap diganti oleh pemilik mobil, jumlahnya ada lima batang dengan usia pohon empat setengah tahun,"terang pengawas lapangan Taman UPTD Perkim, Rino Setiawan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Satuan Lalu lintas Polres Bengkalis.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan