Peristiwa

Asik Berpesta Miras, 5 Karyawan PT Pertamina Diperiksa

Dumai (MR) - Lima karyawan berpakaian PT Pertamina sedang asik berpesta dengan minuman keras dan berkaraoke Riau di Star karaoke, Ahad (23/4) dini hari  terpaksa menghentikan pesta mereka. Pasalnya tim gabungan Denpomal Dumai, Polres Dumai dan Satpol PP sedang melaksanakan razia di lokasi tersebut. 
     
Ya, star karaoke memang menjadi salah satu sasaran tim gabungan dalam operasi yustisi Wira pari 2017 yang digelar Denpomal Dumai. 
      
Satu persatu karyawan tampak diperiksa identitas mereka, setelah diperiksa ternyata semua karyawan tersebut membawa identitas. 
    
Pantauan dilapangan tampak beberapa miras golongan C tersaji di atas meja room yang mereka sewa. Tidak diketahui para karyawan tersebut bekerja bagian mana, namun yang jelas mereka menjadi menggunakan pakaian lengkap seragam Pertamina.
    
Di karaoke tersebut memang menjual miras dengan berbagai golongan mulai dari golongan A, B, C. Mereka juga memiliki izin dari pemerintah Kota Dumai. Namun yang anehnya status karoke tersebut merupakan karaoke Keluarga. Paling tidak itu terlihat dari plang merek karaoke. (red/xnc)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan