Peristiwa

Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

Dumai (MR) - Diduga korban tabrak lari, seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X Hendri (53) warga Kelurahan Bumi Ayu, meregang nyawa di Jalan Putri Tujuh depan Kantor Kuning Pertamina RU II Dumai, Kecamatan Dumai Timur, Selasa (25/4) sekira pukul 07.00 WIB.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Pekanbaru MX dilapangan menyebutkan, kejadian maut itu berlangsung ketika pengendara sepeda motor dari arah simpang Pos Lantas Bundaran 903 menuju arah SPBU Coco.
 
Namun, setibanya korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah belakang korban datang Mobil Suzuki Ertiga warna putih yang berupaya mendahului dari sebelah kiri. Diduga jarak antara kedua kendaraan itu terlalu rapat sehingga mengakibatkan benturan antara bagian kanan mobil Suzuki Ertiga dengan samping kiri sepeda motor yang menyebabkan Hendri terjatuh dan mengalami benturan di kepala hingga meninggal dunia ketika dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai.
 
Sementara itu,  pengendara mobil Suzuki Ertiga yang tidak diketahui identitasnya langsung meninggalkan alias melarikan diri.
 
Kapolres Dumai AKBP DH Ginting SIK saat dikonfirmasi Xnewss melalui Paur Humas Iptu Jamal membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menelan nyawa pengendara sepeda motor.
 
"Dugaan sementara kejadian akibat kelalaian pengemudi mobil Suzuki Ertiga mendahului dari sebelah kiri dan tidak menjaga ruang geraknya, dan pengendara mobil masih dalam penyelidikan kita," pungkas Paur Humas Polres Dumai. (Xnc/red)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan