Peristiwa

Hitungan Detik, Mobil Warga Duri Jadi Sasaran Maling Pecah Kaca

Mandau (MR) - Rabu (3/5/17) petang sekira pukul 17.30 WIB, warga disekitar Toko Alfa Computer di Jalan Jendral Sudirman, Kota Duri Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis dikejutkan dengan suara teriakan seorang pemuda yang panik dikarenakan menjadi korban pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan memecahkan kaca mobil lalu menguras harta benda yang ada.  Kejadian yang juga terekam CCTV pemantau milik salah satu rumah toko (ruko) tempat mobil merk Toyota Rush berwarna merah maroon berplat Nomor polisi (Nopol) BM 1615 DD milik Freddy Junius CU Hasibuan (32) warga Jalan Rokan, Komplek BTN Baiduri Permai Blok E Nomor 33, Kelurahan Air Jamban itu pun seketika menjadi vital di media sosial.  

Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian total sebesar Rp 22 juta dan surat berharga lainnya. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Rabu (3/5/17).  

Dari laporan korban di Mapolsek Mandau, di sore naas itu, korban berniat menemui salah seorang rekannya di Alfa Computer, namun baru saja korban turun dan masuk kedalam toko, korban dikejutkan dengan suara pecahan kaca dan reflek, korban keluar melihat kondisi mobil nya.  

Yang dikhawatirkan korban pun terbukti, kaca sebelah kanan mobil dan tas warna hitam yang ada didalam mobil berisikan buku tabungan, ATM, KTP, uang tunai pecahan 1.700 Dollar Amerika dan uang tunai rupiah sebanyak Rp 1.7 juta raib dari tempatnya semula." Korban hanya beberapa detik meninggalkan mobilnya,"ujar Kapolsek.  

Dikatakan Kapolsek, dari rekaman CCTV, pelaku diketahui berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor.

"Dari rekaman CCTV ini kita berusaha mengungkap pelakunya dan diimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada akan tindak pidana yang setiap waktu dapat terjadi,"pesannya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan