Peristiwa

Kembali, Pabrik Kerupuk di Duri Bengkalis Dilalap Sijago Merah

Petugas Pemadam Kebakaran berusaha menjinakkan Sijago merah yang sedang melalap Pabrik Kerupuk

Mandau (MR) - Jum'at (5/5/17) Dinihari sekira pukul 03.21 WIB, kegaduhan akibat kobaran api kembali terjadi untuk kedua kalinya disalah satu pabrik kerupuk yang beralamat di Jalan Mandiri, RT 02, RW 07, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Meski tidak meluluhkan lantahkan seluruh bahagian rumah semi permanen tersebut, namun sijago merah sukses menggosongkan bahagian dapur tempat memproduksi kerupuk cemilan tersebut dalam kondisi cuaca hujan.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator regu pemadam kebakaran, Joko. Menurutnya, kebakaran terjadi diduga akibat2 kelalaian manusia. Akibat tidak jeli mengecek dan mematikan bara api yang berada di tungku masak dan diduga karena kencangnya tiupan angin menjadi penyebab munculnya api itu.

"Mendapat laporan, kita langsung turun ke TKP dengan kekuatan dua regu, tapi saat kita sampai, api sudah padam,"terang Joko.

Dikatakan Joko, dalam musibah tersebut sempat membuat pertanyaan besar dengan kebakaran yang sama, tempat yang sama namun nama pemiliknya berbeda.

"Heran juga, pabriknya sama, penyebabnya hampir mirip tapi pemiliknya sudah berganti nama, namun jumlah anaknya tetap sama, dua orang," ungkapnya.

Beruntung dalam musibah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan