Peristiwa

Buru Napi Sialang Bungkuk, Gabungan Polsek Mandau Terus Razia Siang Malam

Gabungan personil Polsek Mandau, Satlantas dan Shabara Polres Bengkalis saling bahu membahu memeriksa setiap kendaraan yang melintas di Jalur lintas Utara

Mandau (MR) - Guna mempersempit ruang gerak pelarian ratusan Nara pidana (Napi) Sialang Bungkuk, Pekanbaru. Sejak Jum'at (5/5/17), Gabungan personil Polsek Mandau, Satlantas dan Shabara Polres Bengkalis saling bahu membahu memeriksa setiap kendaraan yang melintas di Jalur lintas Utara, terkhusus kendaraan komersil, travel dan bus dari pagi hingga larut malam.

Meski telah membuahkan hasil seorang Napi asal Rantau Prapat, Sumut dalam kasus penadah kendaraan bermotor curian, namun itu saja tidak membuat kendur semangat orang nomor satu di jajaran Polri Kota minyak itu untuk terus mempersempit ruang pelarian ratusan Napi tersebut.

"Sebelum ada perintah lanjut dari pimpinan, kita belum akan berhenti, pagi hingga Dinihari untuk melaksanakan razia,"tegas Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo.

Dikatakan Kapolsek, tidak hanya memeriksa Kartu Identitas penumpang Bus dan Travel, sejumlah trik guna cepat mengenali penumpang itu benar - benar Napi atau tidak, pihaknya telah membekali rumus kepada personilnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaksanaan razia gabungan terus dilakukan jajaran Polsek Mandau dan Polres Bengkalis.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan