Peristiwa

Wanita Setengah Baya di Pinggir, Bengkalis Ditemukan Tewas Mengenaskan Diwarungnya

Jenazah Nelis Wati (48)

Mandau (MR) - Ketenangan warga Desa Tengganau, RT 02, RW 04, Kecamatan Pinggir, Bengkalis spontan digegerkan dengan penemuan sosok jenazah tanpa busana diketahui bernama Nelis Wati (48) yang berprofesi sebagai pedagang harian, Jum'at (26/5/17) sekira pukul 18.00 WIB.Diduga wanita tersebut korban pembunuhan.

Hal tersebut terkuak saat dilakukannya jajaran Opsnal Polsek Pinggir membawa jenazah untuk di Visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau.

Sedikitnya dari tubuh korban ditemukan tujuh luka menganga, empat ruas gigi patah, mulut terlilit tali sepanjang 330 Centimeter dan sejumlah luka lebam dibahagian belakang kepala.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun monitorriau.com, korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya dikarenakan sang anak yang berada di Kota Dumai berusaha menghubungi sang ibu melalui sambungan telepon genggamnya namun tak kunjung diangkat.

Penasaran akan nasib sang ibu, lalu sang anak berusaha memastikan kondisi ibunya dengan meminta tolong tetangga terdekatnya. Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Korban ternyata ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan penuh luka.

Penemuan jenazah korban itu lalu dilaporkan ke Polsek Pinggir hingga dilakukan evakuasi ke RSUD Mandau guna dilakukan Visum.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Pinggir, Kompol Jeremail Banjarnahor saat dikonfirmasi, Jum'at (26/5/17) membenarkan penemuan jenazah penuh luka tersebut." Nanti ya, kami masih di TKP,"ujarnya singkat.(LEO).***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan