Peristiwa

Asik Memancing, Sepeda Motor Pria Ini Digondol Maling

IR dan keluarga tampak lesu usai kehilangan sepeda motornya
DUMAI (MR) - Seorang pria, IR (30) kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat saat memancing di sungai yang berada di Desa Tongko Kecamatan Tambusai kabupaten Rokan Hulu, Rabu (7/06/2017) sekira pukul 14:22 WIB.
 
Pengakuan IR, saat itu ia memarkir sepeda motornya tak jauh dari tempatnya memancing. Sembari memancing ia sesekali memandang dan memperhatikan sepeda motornya yang terparkir.
 
Namun suatu ketika saat ia kembali menoleh melihat, ternyata sepeda motornya sudah dilarikan seseorang yang tak dikenal. Jaraknya sekitar kurang lebih 30 meter.
 
"Saya langsung berteria maling... maling... namun tak seorangpun yang mendengar saya minta tolong," kata IR, pada monitorriau.com.
 
Lalu IR langsung berlari kearah perkampungan, mencoba mencari tumpangan untuk mengejar pelaku pencurian sepeda motor miliknya. 
 
Namun karena tidak megenal dan tak melihat sosok wajah pencuri itu akhirnya IR pasrah dan berniat akan melapor ke pihak berwajib.
 
"Saya akan melapor ke polisi tapi menunggu anak laki lakinya pulang bekerja. Tapi saya juga bingung karena STNK ada dalam bagasi motor tersebut. Tapi saya ingat seperti apa kendaraan saya," ungkap IR lesu. (MR.Sir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan