Raih Jouer Revelation Trophee

Egy Maulana Samai Pencapaian Zidane dan CR7

Egy Maulana Vikri
TOULON (MR) - Torehan manis memang berhasil dibuat oleh winger Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri. Ya, dia berhasil meraih gelar Jouer Revelation Trophee atau pemain yang paling berpengaruh di dalam tim.
 
Torehan ini sendiri memang bukan sembarangan. Sebab predikat ini juga pernah disabet oleh dua bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.
 
Mendapatkan penghargaan tersebut, membuat Egy tak bisa menutupi rasa bangganya. Egy pun tak menyangka bakal meraih gelar individu terbaik itu. Dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Indonesia.
 
“Alhamdulilah saya bangga bisa mendapatkan penghargaan tersebut, tapi tidak secara pribadi tak mengincar piala itu. Niat saya memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Egy kepada INDOSPORT, Rabu (07/06/17). 
 
Meski meraih gelar pribadi, Egy menilai usahanya tak lepas dari kerja sama tim. Ia pun menilai dirinya tak ada apa-apa bila tak ada dukungan dari rekan setimnya.
 
"Ini berkat kerja keras semangat kerja sama tim itu yang penting. Trofi ini bonus mungkin bagi saya bisa mendapatkan itu orang yg menilai. Tapi tanpa tim saya juga tidak bisa dapatkan penghargaan itu," tandasnya.
 
KARIER DI EROPA
Tentu dengan raihan gelar ini membuat nilai tambah tersendiri bagi Egy. Sebab dirinya tentu akan menjadi sorotan karena dalam ajang Toulon Cup sendiri banyak dihadiri oleh para pencari bakat klub-klub besar Eropa.
 
Memang di ajang Toulon Cup 2017 kali ini tampak hadir pencari bakat dari raksasa Prancis, AS Monaco, Gerald Passi.
 
Tidak menutup kemungkinan bakat pemain asal Sumatera Utara ini masuk ke dalam radar mereka. Disinggung akan hal ini, Egy pun tidak menutup kemungkinan bila nantinya akan berkarier di Eropa.
 
"Bila memang nanti dapat kesempatan bermain di Eropa pasti maulah. Siapa tau nanti memang rezeki itu datang untuk saya bermain di Eropa," ucap Egy kepada INDOSPORT. (FT10/INSC)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan