Hukrim

Pentolan Gangster Depok Ditembak

Ipung saat diamankan petugas Polsek CImanggis.

MONITORRIAU.COM - Setelah lima bulan buron, akhirnya polisi meringkus pelaku pengeroyokan yang menewaskan Hendrik Darmawan di Jatijajar, Tapis, Kota Depok. 

Pelaku bernama Pungkas Prasetyo alias Ipung. Dia terpaksa ditembak petugas karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

"Ini merupakan hasil pengembangan kami yang lebih dulu berhasil meringkus tersangka pertama, Narwastu Parlindungan Sarumaha alias Baon 23 tahun di kawasan Jakarta Timur. Keduanya menganiaya korban dengan senjata tajam," kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Agung, Minggu, 11 Juni 2017.

Dari hasil penyelidikan diketahui, Ipung, pemuda 21 itu dikenal sebagai pemimpin Gangster Mami. Kelompok ini biasa berkumpul di kawasan Mekarsari, Cimanggis Depok. 

"Yang bersangkutan terpaksa kami lumpuhkan karena melawan saat akan diamankan," ujar Agung

Selain mengeroyok Hendrik hingga tewas, ternyata Ipung juga tersangkut kasus perampokan. Ipung merupakan pelaku pembacokan dan perampokan terhadap Yasin, buruh bangunan di Jalan Bungur Raya, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok.

"Kasusnya akan terus kami kembangkan. Yang bersangkutan terancam pasal 170 tentang pengeroyokan dan 365 tentang perampokan," ujar Agung.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan