Sosial Budaya

TKCI Prospek Dumai Sambut Lebaran Dengan Berbagi

Anggota Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Dumai terlihat tengah memberikan takjil kepada warga Dumai yang melintas di jalan HR Soebrantas.
MONITORRIAU.COM - Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Dumai sambut hari raya Idul Fitri dengan berbagi takjil hingga membawa sesuatu untuk anak panti asuhan.
 
Pecinta kendaraan jenis Kijang yang tergabung di TKCI Prospek Dumai melakukan dua kegiatan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijiriah.
 
"Ini bentuk rasa syukur anggota TKCI Prospek Dumai dalam menyambut lebaran tahun ini," kata Roni ketua TKCI Prospek Dumai, Minggu (11/6/2017).
Dikatakan Roni, adapun agenda yang dilaksanakan pihaknya berbentuk pembagian takjil kepada masyarakat Dumai yang melintas di jalan HR Soebrantas Dumai.
 
"Alhamdulillah, anggota TKCI Prospek Dumai juga mengumpulkan dana yang dibelikan dalam bentuk bahan pokok yang diperuntukkan untuk anak panti asuhan," katanya.
 
Disebutkannya juga, bantuan tersebut diserahkan pihaknya kepada pengurus panti asuhan An-Nur yang terletak di jalan Sadar Kecamatan Dumai Barat.
 
"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya," katanya mengakhiri.(Mr Tanjung).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan