Sosial Budaya

Dualisme di Tingkat Pusat, KNPI Riau Tetap Kompak

Wakil ketua MPI KNPI Riau, Tony Werdiansyah
KUANSING (MR) - Meski terjadi dualisme kepegurusan di tingkat pengurus pusat, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) RIAU tetap kompak dan tidak berpengaruh atas pertikaian yang terjadi.
 
Wakil ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Riau, Tony Wediansyah mengatakan dalam acara buka bersama yang dilaksanakan DPD KNPI Kuantan Singingi (Kuansing), pemuda yang ada di Riau memiliki budaya yang tidak mau terpecah belah.
 
"Dualisme di tingkat pusat telah berpengaruh keseluruh Indonesia kecuali KNPI Provinsi Riau, kekompakan yang saat ini masih terjalin harus menjadi budaya pemuda Riau," kata Tony Wediansyah, Minggu (11/6/2017).
 
Tony juga mengatakan selain permasalahan pengurus di pusat, berdasarakan hasil rapat kerja pimpinan daerah, Musyawarah Daerah KNPI Provinsi Riau akan dilaksanakan pada Oktober 2017 akan datang di Kabupaten Pelalawan.
 
"Untuk KNPI Kuansing agar dapat melaksanakan program pemberdayaan kepemudaan yang langsung menyentuh dan dapat dirasakan masyarakat," katanya menegaskan.
 
Ketua DPD KNPI Kuansing, Adam, mengatakan, bahwa pihaknya akan segera melaksanakan konsilidasi organisasi Musyawarah Kecamatan (Muscam) se Kabupaten Kuangsing untuk kesuksesan kepengurusan.
 
"Struktur kepengurusan DPD KNPI Kuantan Singingi harus diperkuat, jika diperlukan mutasi silahkan dilaksanakan rotasi kepengurusan dan segera berkoordinasi dengan DPD KNPI Riau," kata Adam mengakhiri.(Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan