Dunia

Ledakan Kecil Terjadi di Central Park New York, 1 Orang Terluka

Korban ledakan di Central Park, New York dibawa petugas ke rumah sakit (Foto: Reuters/Andrew Kelly)

MonitorRiau.com, New York - Turis pria berusia 19 tahun mengalami luka akibat ledakan kecil di Central Park, New York, Amerika Serikat. Kaki kirinya patah akibat ledakan yang masih diselidiki sumber penyebabnya.

Juru Bicara Kepolisian New York (NYPD) mengatakan pria tersebut berada di taman bersama kedua temannya yang berkunjung ke New York. Ledakan terjadi sebelum pukul 11.00 siang waktu setempat, Minggu (3/7/2016) di dekat dengan East 61st Street dan East Drive.

"Dia menginjak batu atau obyek dan kemudian ada ledakan yang terjadi," ujar juru bicara tersebut seperti dilansir Reuters, Senin (4/7/2016).

Korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara kepolisian masih melakuka penyelidikan terkait ledakan yang terjadi jelang hari Kemerdekaan AS pada 4 Juli.

Sementara itu dikutip dari NBC New York, teman dari korban membantah mereka membawa kembang api ke Central Park. Petugas memang menemukan tas berisi kembang api dekat lokasi kejadian. Namun belum bisa dipastikan kepemilikan tas tersebut terkait dengan korban ledakan.(detik.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan