FJPP

Derita Leukimia, Balita di Dumai Butuh Uluran Tangan

HAYFA ALESHA ZAKAUHA, balita di Kota Dumai berusia 1.8 tahun menderita leukimia stadium lanjut.
DUMAI (MR) - HAYFA ALESHA ZAKAUHA, balita di Kota Dumai berusia 1.8 tahun, sudah sejak 16 Juni 2017 lalu dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru-Riau. Ia diagnosa menderita leukimia stadium lanjut.
 
Putri dari pasangan Chii Siska Oktari alumni SMA YKPP Dumai dan Roni (pernah menjadi guru Penjaskes di SMA YKPP) ini tengah menjalani kemoterapi untuk penyembuhan dengan biaya yang tidak sedikit.
 
Guna meringankan beban saudara kita ini Forum Peduli Dumai (FPD) menggugah dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai dan sekitarnya untuk memberikan uluran tangan dan bantuan untuk pengobatan.
 
"Mari kita bersama-sama berupaya meringankan beban saudara kita yang sedang membutuhkan. Berapapun bantuan yang kita berikan pasti Allah SWT akan membalas kebaikan kita semua," kata Aanhadi Putra, penggagas dan pendiri Forum Peduli Dumai (FPD) kepada monitorriau.com, Kamis (6/7/2017).
 
Bagi masyarakat Kota Dumai dan seluruh pembaca setia monitorriau.com, yang memiliki kelebihan rezeki dan berniat membantu, Forum Peduli Dumai (FPD) membuka rekening bantuan. No Rekening 8085065081 (BANK BCA) atas nama HANNUR HADI PUTRA
 
"Bantuan sahabat sangat dibutuhkan. Semoga Allah SWT meringankan langkah dan melembutkan hati sahabat semua untuk membantu gadis cantik ini agar ceria kembali," pungkasnya. (rls/ft10)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan