Peristiwa

Si jago merah kembali beraksi lalap 1 rumah bulatan dan 2 rumah petak di KM 17 Bathin Solapan

Petugas Pemadam Kebakaran sedang berusaha menjinakkan Sijago merah

BATHIN SOLAPAN (MR) - Si jago merah kembali menunjukan keganasan nya kali ini si jago merah beraksi di Jl. Lintas Duri - Dumai KM 17 RT 02 / RW 04 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan tak tanggung si jago merah menghabiskan 1 rumah Bulatan ukuran 6 X 9 M, dan 2 rumah petak rumah kontrakan.

Dari keterangan saksi mata, bernama Andi mengatakan Musibah kebakaran itu terjadi sangat cepat. Warga yang mengetahui kobaran api berusaha memadamkan dengan alat seadanya sebelum dua unit mobil pemadam kebakaran dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Damkar Kecamatan Mandau turun kelapangan menjinakkan api.

“Kelihatannya api berasal dari bahagian belakang bangunan. Api dengan cepat merambat kebahagian bangunan lainnua, apalagi bangunannya semi permanen," tuturnya.

Kepala UPT DAMKAR Kecamatan Mandau Nizam,SE mengatakan menurut keterangan yang kita dapatkan dari Ketua Danru Jefrianto dilapangan 1 rumah Bulatan tersebut milik saudara Pak Antoni dan 2 Rumah petak itu satu kosong serta yang satu lagi berisi yang dihuni oleh Susilawati,"kata Kepala UPT Damkar Kecamatan Mandau Nizam,SE ketika diminta keterangannya Kamis (13/7/17).

“Api meluas sangat ganas dan Api berhasil oleh petugas sekitar jam 07.55 wib, Penyebab kebakaran belum tau pasti karena apa namun kalau ditaksir kerugian korban mencapai ratusan juta rupiah,"imbuh Nizam,SE.***(han89)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan