Hukrim

Karena Cemburu, Suami Layangkan Samurai Ketubuh Istri Sirinya

Ilustrasi, net
DUMAI (MR)- Akibat sang istri siri cemburu dan marah-marah sang suami tega melayangkan sebilah samurai ketubuh perempuan yang berusia 27 tahun didalam kediamannya.
 
Dikatakan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dumai, AKBP Donald Happy Ginting, peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berujung kepada pembacokan tersebut terjadi pada Jumat (13/7/2017) sekitar pukul 00.30 WIB yang lalu di rumah  korban jalan Panam RT 17 Kelurahan Bukit  Kayu  Kapur  Kecamatan Bukit  Kapur, Kota Dumai, Riau .
 
"Kejadian ini berawal dari sang istri cemburu kepada tamu seorang perempuan yang datang bersama dua orang pria yang ingin mencari rumah kontrakan dan terlihat dekat dengan sang suami," kata Kapolres Rabu (19/7/2017).
 
Dijelaskan Kapolres, akibat kedekatan perempuan tersebut dengan sang suami berinisial S alias uajang (45) yang juga terduga pelaku pembancokan tersebut, korban M (27) marah dan masuk ke kamar dan setelah tamu pulang, korban keluar kamar dan kembali marah-marah dengan nada kuat sehingga sang suami mengamuk menendang sebuah gelas.
 
"Setelah itu, pelaku juga mengambil sebuah samurai yang tergantung dan mengayunkan kepada istrinya sehingga mengenai pinggang sebelah kanan," Kata Kapolres Dumai.
 
Akibat kejadian tersebut, sang istri siri mengalami luka robek dan mendapatkan 21 jahitan akibat sabetan samurai yang dilakukan oleh sang suami.
 
Tersangka sendiri dikatakan Kapolres Dumai dapat diamankan oleh pihaknya melalui tim opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Kapur pada Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 14.00 WIB di jalan Arifin Ahmad kelurahan Mudam Kecamatan Medang Kampai.
 
"Pihak kita telah mengamankan pelaku yang juga suami korban, selain itu sebilah samurai dan juga baju korban juga telah diamankan sebagai barang bukti," katanya mengakhiri.(MR).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan