Sosial Budaya

Wow... PNS Ini Mirip Artis Bokep Maria Ozawa

PNS Cantik Oza Moza mirip Maria Ozawa
MONITORRIAU.COM - Pastinya Maria Ozawa tidaklah sosok yang asing sekali lagi di mata nyaris kebanyakan orang. Bintang film panas Jepang yang sudah pensiun itu, pernah diperbincangkan banyaknya orang karna muka cantiknya untuk ukuran seseorang bintang film porno.
 
Saat ini, Maria Ozawa tengah melakukan kehidupan normal di Filipina. Seiring waktu berjalan, ada saja beberapa hal unik yang dihubungkan dengan wanita berjuluk Miyabi itu. 
 
Satu diantara yang terbaru yaitu timbulnya pegawai negeri sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat, yang dimaksud serupa dengan Ozawa.
 
PNS cantik yang di ketahui bernama Oza Moza itu, mempunyai akun Instagram @mozakitty95. Walau tidak disebut untuk seperti Maria Ozawa, sebagian warganet berasumsi Moza begitu serupa dengan Ozawa.
 
Di satu fotonya yang diupload lewat akun Instagram @mozakitty95, Senin (17/7/2017), warganet yang memiliki akun @muchliesc dengan singkat menyebutkan, ” Serupa miyabi. ” Sesaat di sebagian photo yang lain yang diupload pada beberapa bln. terlebih dulu, warganet mengatakannya jadi ” Miyabi Indonesia “.
 
 
Di unggahan beda, Oza Moza tidak cuma menunjukkan beragam swafoto yang diambilnya sendiri. PNS Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, awa Barat ini mengunggah beberapa photo yang di ambil oleh photografer profesional. Sebagian photo bahkan juga tampak berani dengan tempelkan seekor laba-laba besar di berwajah.
 
Walau tidak mempunyai follower Instagram sejumlah Maria Ozawa, yakni beberapa 406 ribu follower, tetapi pengikut Instagram Oza Moza selalu bertambah dari waktu ke waktu. Saat ini ia sudah mempunyai lebih dari 20 ribu followers serta tengah jadi kajian di sosial media. (Nsl.net)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan