Peristiwa

Mengeluh Sakit, Penumpang Bus Bintang Utara Ditemukan Tewas

Mayat Beni Sianturi (47)

MANDAU (MR) - Penumpang Bus tewas diperjalanan kembali terjadi. Kali ini korbannya bernama Beni Sianturi (47) warga Pasar Lama, Jalan Sahkuda Bayu, Sumatera Utara (Sumut) tewas didalam Bus Bintang Utara Tujuan Medan dari Pekanbaru. Korban diduga tewas saat dalam perjalanan melintas di Jalan Lintas Duri - Dumai, depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji Kilometer 11, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Jum'at (27/7/17) sekira pukul 20.00 WIB.

Korban sendiri sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sempat dibawa ke salah satu klinik pengobatan di Kilometer 16 Kulim, namun tim medis menyatakan korban sudah tak bernyawa. Untuk memastikan penyebab kematiannya, pihak bus membawa korban ke RSUD Duri guna menjalani Visum.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Sabtu (28/7/17).

Awalnya korban dari Pekanbaru hendak ke Padang Sidempuan, Sumut dengan menumpang Bus Bintang Utara naik dari terminal AKAP. Namun sesampainya di Jalan Lintas Duri - Dumai, Kilometer 11 dengan duduk dibangku depan Bus mengeluh sakit kepada penumpang lain didalam Bus dengan memegang perutnya dan bersandar pada dinding bus serta meminta sopir untuk berhenti.

Saat permintaan korban dipenuhi, penumpang didalam bus merasa curiga melihat kondisi korban dan berinisiatif membawa korban kesalah satu klinik pengobatan di Kilometer 16, Kulim dengan harapan korban terbebas dari keluhannya.

Sesaat kemudian, bukannya kabar baik yang diterima penumpang lain, korban malah dinyatakan telah tewas oleh pihak klinik dan menyarankan agar korban divisum ke RSUD Duri.

"Dari hasil Visum dokter, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan ditubuh korban, saat ini korban masih berada di ruang jenazah RSUD Duri sembari menunggu kedatangan keluarganya menjemput," jelas Kapolsek.***(han)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan