Nasional

Sindiran Kocak Denny Siregar Yang Bikin Jonru Kepanasan Kayak Cacing Pita

Abangmu si Freddy Krueger, sudah capek maen pilem. Dia bosan maen pilem nightmare on elm street terus, maen sampe seri 7. Ini pilem horor apa telenovela ? 

Abangmu sekarang giat di pilem bok*p, senang dia. Kemaren dia cerita pasangan ma sunny leone.. cuman karena udah ga kuat usianya udah di atas 60, ya gayanya hanya bisa doggy style, cuman ngendus2 doang...

Adekmu si Werewolf sekarang jadi sekuriti. Kerjanya malam ajah. Cuman kalo pas gada bulan purnama, dia kan ga bisa berubah tuh.. gajinya di potong. Makanya pas ada purnama dia selalu lembur..

Si Chucky juga dah besar sekarang. Makin sering nakut2in orang. Dia pengen kayak kamu kalo dah besar katanya.. kamu idolanya. 

Kamu sudah menakutkan bahkan ketika masih dalam kandungan. Malahan waktu kamu masih di perut, cacing2 pita di perut bunda pada berlarian keluar. Bunda bangga padamu, nak.. menakutkan adalah bakatmu yg terpendam..

Hajar terus Jokowi, nak... Kalau ga bisa hajar orangnya, hajar bundanya. Orang baik itu musuh kita, karena kita adalah keluarga kegelapan. Melihat kebaikan itu menyeramkan, seperti melihat matahari. Silau...




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan