Nasional

Sindiran Kocak Denny Siregar Yang Bikin Jonru Kepanasan Kayak Cacing Pita

Gimana sprei nya ? Tahun kemaren kurang laku ya ? Terus kumpulkan follower2mu dr hasil fitnahan, sapa tau dr mereka ada yang mau beli sprei. Yang nge like kamu kan jutaan, masak yang beli cuman 12 orang ?

Oh iya, bunda tersinggung sekali.. masa ada yang bilang kamu di OLX di jual di kategori anjing.. duhhh bunda tersinggung sekali, keterlaluan sekali orang yg fitnah itu.. mereka ga tau kalo kamu itu kan sejenis kadal.. harusnya ditempatkan di kategori binatang berbisa.

Udah dulu, ya nak.. Bunda lagi bikin rawon setan.. transfer2 dong kalo ada uang. Masak bunda minta pulsa mulu ma orang2 ? Gengsi atuh.. secara bunda itu sosialita gitu loh..

Ohya, belum tau kan penampilan bunda sekarang ? Bunda dah syari lhooo.. dah pake hijab sekarang....

Peluk cium dari kami di negeri seberang..

Valak binti Marpu'ah

Bunda

NB : Kabar terbaru, ikan piranha kesayanganmu sekarang sudah vegetarian lho.. makannya cuma kangkung dan bayam. Jangan lupa seruput kopinya ya nak... muaahhh muahhh..

Hingga Berita ini diturunkan oleh islamnkri.com, tulisan kocak denny siregar berjudul " SURAT BUNDA UNTUK NAK JONRU" ini telah dibagikan oleh 1.250 kali pengguna facebook dan disukai oleh 7 ribu facebooker dan jumlahnya terus bertambah. 

 

 

sumber: islamnkri.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan