Peristiwa

Inilah Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin

dr.Ryan Thamrin
JAKARTA (MR) – Kabar duka datang dari dokter ganteng sekaligus pemandu acara Dr Oz Indonesia, dr. Ryan Thamrin. Dikonfirmasi rekan seprofesinya, dr. Lula Kamal, Ryan Thamrin meninggal dunia hari ini, Jumat (4/8/2017), pagi karena sakit.
 
Lula menjelaskan jenazah Ryan Thamrin akan dimakamkan Jumat (4/8/2017). “Dokter Ryan akan dimakamkan bada zuhur di Pekanbaru, karena kan memang ini Jumat ya, ada salat Jumat dulu,” ujar rekan seprofesi Ryan, Lula Kamal, dilansir Liputan6.com, Jumat pagi WIB.
 
Dokter Ryan Thamrin diketahui aktif di media sosial dan Internet. Mantan Abang Jakarta ini mempunyai situs pribadi ryanthamrin.com dan akun media sosial yang kerap membagikan nasihat dan berinteraksi dengan followers-nya.
 
Bijakasana kelola uang tabungan kamu ya krn insyaAllah idulfitri sdh dekat..dahulukan zakat dan sedaqoh aamiin
— ryanthamrin (@ryanthamrin) 16 Juni 2017
 
Kicauan terakhir yang ia tulis tercatat pada 17 Juni 2017. “Bijaksana kelola uang tabungan kamu ya karena InsyaAllah Idul Fitri sudah dekat…dahulukan zakat dan sedaqoh aamiin.” Sebelumnya, dokter muda itu juga mengonfirmasi salah satu follower Twitter-nya yang menanyakan kebenaran akun Instagram yang dimiliki. Tak segan-segan, dia memberikan informasi akun Instagram pribadinya.
 
100 gram nasi putih dianalisis =129 kalori, 10 gramnya = 1 sdk makan nasi putih =13 Kkal. Dalam 100-150 nasi terdiri dari 10-15 suapan. #1
— ryanthamrin (@ryanthamrin) 11 Oktober 2016
 
Sesuaikan dgn kebutuhan kalori harian kamu, ini belum trmasuk lauk pauk pluss cemilan..so mau diet makanya harus di imbangi dg olahraga #2
— ryanthamrin (@ryanthamrin) 11 Oktober 2016
 
Sebelumnya, Dokter Ryan Thamrin yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi sebagai host acara kesehatan, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (4/8/2017) pada pukul 03.30 pagi.
 
Kabar ini beredar di grup WhatsApp Abang None. Dokter Ryan Thamrin atau dikenal sebagai Dr.Oz Indonesia meninggal di Pekanbaru, Riau. Ia, meninggal dunia di usia 39 tahun.
 
"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you," begitu kabar yang tersebar.
 
Sementara itu seorang rekan mendiang, dokter Lula Kamal, juga membenarkan kabar duka ini. "Aamiin iya ini sudah dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba'da Dzuhur di Pekanbaru," tulisnya dalam pesan singkat pada Liputan6.com.
 
(Liputan6.comUCNews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan