Lifestyle & Entertainment

Putri Ayu Ting Ting Pakai Tas Rp.11 Juta

Bilqis Khumairah Razak menyandang tas sekolah seharga Rp.11 Juta
MONITORRIAU.COM - Putri Ayu Ting Ting yang masih berusia 3 tahun, Bilqis Khumairah Razak tengah jadi sorotan kini. Tak lain karena tas sekolah Rp 11 juta dari rumah mode Gucci yang dipakai untuk ke TK.
 
Sebuah akun Instagram bernama Ting Ting Closet mengungkap brand dan harga dari tas sekolah Bilqis yang dipamerkan Ayu Ting Ting di Insta Story miliknya. Foto tersebut pun kini telah mendapat lebih dari 6 ribu like dan ratusan komentar di Instagram, mulai dari yang pro dan kontra soal fashion anak ini.
 
Lewat print monogram yang ikonik, dapat dipastikan bila tas ransel Bilqis datang dari brand high-end Italia Gucci. Tas yang hadir dalam lini busana anak ini dihiasi print gambar hati dan bebek, dibanderol US$ 860 atau sekitar Rp 11,4 jutaan.
 
Gucci pertamakalinya menambahkan lini busana anak pada label utamanya sejak tahun 2010. Di kampanye pertamanya, direktur kreatif Gucci, Frida Giannini mendapuk Jennifer Lopez dan dua anaknya, Max dan Emme sebagai model kampanye.
 
Koleksi label anak yang terdiri dari busana sampai aksesori pun dibuat mirip seperti lini dewasa, hanya saja mendapat sentuhan berbeda dari print-nya. Misalnya saja bergambar beruang, kelinci, bebek dan lainnya.
 
Bilqis bukanlah satu-satunya anak selebriti penggemar koleksi tas Gucci. Putri Jay Z dan Beyonce, Blue Ivy juga memiliki koleksi tas Gucci di usianya yang kini baru 5 tahun.
 
Di acara Grammy Awards Februari 2017 lalu, Blue membawa clutch berbentuk wajah kucing dengan hiasan glitter warna pink. Tas stu ini pun dijual US$ 2.490 atau sekitar Rp 33 jutaan. (detik.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan