FJPP

Berantas Narkoba, GANN Dumai Siap Bekerjasama Dengan Instansi Terkait

Logo GANN, Net

DUMAI (MR) - Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kota Dumai akan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait, untuk generasi muda lebih maju.

Dikatakan Ferry Windria ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GANN Kota Dumai, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tersebut diterimanya dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau karena ingin seluruh generasi muda terbebas akan segala bentuk pemakaian narkotika.
 
"GANN ini saya jemput dan didirikan di kota Dumai agar bisa membantu mensosialisasikan bahayanya narkotika kepada seluruh lini masyarakat," kata Ferry Windria, Senin (7/8/2017).
 
Ferry juga menyebutkan, saat ini banyak generasi bangsa Indonesia yang hancur dikarenakan terlibat dalam pemakaian Narkoba.
 
Dijelaskannya juga, GANN Kota Dumai tidak hanya ikut dalam program pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya barang tersebut, pihaknya juga akan membantu masyarakat yang ingin anggota keluarganya untuk rehabilitasi.
 
"Rehabilitasi merupakan cara membantu masyarakat untuk lepas sebagai pecandu narkoba," katanya.
 
Untuk masyarakat yang ingin berkonsultasi terkait rehabilitasi, pihak GANN sendiri siap menunggu di sekretariat yang beralamat di jalan Arifin Ahmad (red pasar Bundaran), Kecamatan Dumai Timur.*** (Mrt) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan