Politik

Tantowi Yahya: DKI Butuh Panglima Seperti Ahok

MonitorRiau.com, Jakarta - Anggota DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Jakarta II Tantowi Yahya mengaku, mendapat keluhan masyarakat Jakarta tentang perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan DPRD DKI Jakarta.‎ Keluhan itu diterima saat bertemu warga dalam masa reses di daerah Jakarta Barat dan Jakarta Utara, yang merupakan dapilnya.

"Saat masa reses kedua ini, saya menerima banyak keluhan dari warga DKI Jakarta tentang perseteruan gubernur dengan DPRD DKI. Mereka meminta perseteruan tersebut segera diakhiri," kata Tantowi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Selain mengeluhkan perseteruan, warga juga khawatir pengesahan APBD DKI akan molor dan berimbas pada kurangnya pelayanan Pemprov DKI. Selain itu, berbagai anggaran untuk warga miskin juga akan terhenti serta pembangunan infrastruktur menjadi terhambat.

"Warga juga menyampaikan bila APBD tak kunjung disahkan maka akan berimbas pada pelayanan warga khususnya warga miskin dan anggaran yang selama ini untuk membantu warga menjadi berhenti. Nanti juga kan imbasnya infrastruktur terbengkalai," jelas Tantowi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan