Peristiwa

Menghilang Tiga Hari, Kakek Renta Tewas Dalam Parit

SIAK (MR) - Sempat menghilang tiga hari, seorang kakek, Sabadini (70), Jum'at (1/9) akhirnya ditemukan. Sayangnya, warga Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa tergeletak dalam parit samping Pasar Rabu Kampung Tengah Kecamatan Mempura. Kondisinya sudah mulai membusuk dengan posisi meringkuk tanpa pakaian bagian bawah.

Kepala Desa Kampung Tengah, Iskandar, membenarkan adanya penemuan mayat Sabadini di Kampungnya. "Iya, tadi Siang dalam kanal (parit) sekitar 100 meter dari Pasar Rabu. Lepas Jum'at tadi udah dibawa Polisi ke RSUD Siak. Kakek tersebut abang Kandung Pak Sudibyo Kepala Desa Paluh yang telah dicari-cari selama tiga hari karena tidak pulang-pulang," terangnya saat dihubungi Melalui selularnya.

Kata Iskandar, orang yang pertama kali menemukan jasad Sabadini, adalah pekerja digudang barang bekas milik Abeng yang posisinya berdekatan dengan TKP.

Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIk melalui Kapolsek Siak Kompol Abd. Rahman MH juga membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya, saat itu juga (jasad-red) kita langsung evakuasi ke RSUD Tengku Rafian Siak untuk dilakukan visum et refertum. Hanya saja, pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan diteguhkan dengan menandatangani surat pernyataan. Maka dari itu jenazah langsung kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya.

Menderita Gangguan Jiwa Dan Sawan Air 

Sesuai keterangan pihak keluarga, imbuh Kapolsek, sang kakek sudah lama mengidap gangguan kejiwaan dan sawan air. Akibatnya almarhum kerap pergi dari rumah tanpa diketahui arahnya.*** (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan