Hukrim

Walah...!!! Gara-Gara Lapak, Oknum Anak Pejabat Siak Todongkan Senpi

Ilustrasi (google).

SIAK (MR) - Hanya gara-gara berebut lapak untuk jualan di arena MTQ komplek Islamic Center Siak, seorang anak pejabat di Kabupaten Siak, Oz, Sabtu (2/9) nekat menodongkan senjata api kepada Mis. Alhasil, Mis yang tidak terima atas perlakuan tersebut, langsung melaporkannya ke Polsek Siak.

Informasi dihimpun dari warga yang menyaksikan kegaduhan tersebut, Abdul, menyebutkan, kejadian bermula disaat pengaturan lapak tenda untuk berjualan pemuda setempat bersama dinas pasar. Tiba-tiba Oz menyerang salah seorang  pemuda, T. Said Arif yang akan memasang tenda lapak. Tidak sampai disitu, dengan arogannya, Oz bahkan menodongkan senjata api jsnis pistol kepada rekan Arif, Mis yang kala itu berupaya menanyakan duduk persoalan atas keributan tersebut.

"Mis ini rekan Arif, dia berupaya menanyakan duduk persoalannya dan kemudian menjelaskan tentang lapak yang akan dipakai Arif tersebut merupakan hasil koordinasi dengan dinas pasar. Tapi sepertinya Oz gak terima dan malah menodongkan senpi sama Mis," terang Abdul.

Masih kata Abdul, ayah Oz (sang pejabat) sempat datang ke lokasi, hanya saja tidak berhasil menyelesaikan masalah, karena salah seorang kepala Dinas di lingkup Pemkab Siak tersebut, justru membela anaknya.

Keributan mereda, setelah Petugas Dinas Pasar kabupaten Siak turun tangan mendinginkan suasana.

Sayangnya, hingga berita ini dikirimkan rilis ke redaksi, Kapolsek Siak Kompol Abd Rahman, belum mendapat jawaban.

Sementara tokoh pemuda Kampung Rempak Eri Debak, sangat menyayangkan arogansi oknum anak pejabat tersebut. Dia berharap pihak kepolisian menindak tegas oz atas perbuatanya yang arogan.*** (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan