Riau

Presiden RI Joko Widodo Tebar 750 Ribu Benih Ikan Di Sungai Siak

MonitorRiau.com - Presiden RI Joko Widodo telah dijadwalkan akan hadir pada acara peringatan puncak Hari Lingkungan Hidup (HLH) sedunia atau World Environtment Day (WED) 2016 yang akan digelar di halaman istana Asseraiyah Hasyimiyah pada tanggal 23 Juli 2016.

Istana Asseraiyah Hasyimiyah yang biasa dikenal masyarakat Riau dengan sebutan istana Siak, dulunya pernah menjadi pusat kerajaan melayu yang pernah berjaya lebih dari dua abad dan merupakan tempat tinggal resmi sultan siak yang juga pahlawan nasional Indonesia Sultan Syarif Kasim II.

Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman mengatakan, berdasarkan hasil rapat koordinasi (Rakor) yang dihadiri Menteri Siti Nurbaya bersama Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Presiden Joko Widodo pada saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Siak bersama sejumlah Menteri Kabinet Kerja akan melepas sekitar 750 ribu benih ikan Patin dan Baung ke Sungai Siak.

Turut hadir pada rakor yang membahas persiapan kunjungan kerja Presiden RI dalam rangka memperingati HLH 2016 diantaranya, Sekjen KLHK Bambang Hendroyono, Bupati Siak HS yamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto, Kepala Badan Penghubung Pemprov Riau, Doni Apriadi, Kepala Dinas Kehutanan Pemprov Riau, Fadrizal Labai dan pejabat terkait lainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan