FJPP

Segera Hadir, Rumah Sakit Umum Swasta Pertama di Dumai

Gambar Perencanaan Bangunan RS Graha Yasmin
DUMAI (MR) - Demi membantu pemerintah dalam menangani pelayanan kesehatan bagi masyarakat, PT.Mitra Mulia Sentosa membangun sebuah rumah sakit umum swasta di Kota Dumai.
 
Pembangunan gedung rumah sakit bernama Graha Yasmin ini terletak di Jalan Marlan Jaya Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.
 
Konsultan hukum dan kehumasannya Benny Akbar,SH mengatakan bahwa rumah sakit ini adalah rumah sakit umum pertama yang dibangun oleh pihak swata khususnya di Kota Dumai.
 
"Pembangunan rumah sakit pertama kalinya dibangun oleh swasta guna memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Dumai dan sekitarnya," terang Benny pada monitorriau.com kamis (28/09/2017).
 
Benny juga menambahkan bahwa nantinya rumah sakit ini selain sebagai pelayanan kesehatan juga menciptakan lapangan pekerjaan guna mendukung program pemerintah.
 
"Selain memberikan pelayanan publik dalam hal kesehatan juga menciptakan lapangan pekerjaan sebagai wujud mendukung program pemerintah," tambahnya.
 
Pekerjaan pembangunan gedung rumah sakit Graha Yasmin ini sudah dimulai dan direncanakan oktober 2018 bisa ber operasi. (MR/Red)
 
 
Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan