Politik

Jokowi 2 Periode, Ahok 2 Periode, Ini Penerawangan 27 Paranormal

MONITORRIAU.COM - Waktu kampanye Pilkada DKI Jakarta sebenarnya masih lama. Tetapi, atmosfir jagad politik di Jakarta akhir-akhir ini terasa selalu panas. Berbagai manuver politik pun dilakukan oleh para politikus senayan. Dan yang paling mutakhir adalah kabar berkumpulnya 27 paranormal se-Banten Raya pada Selasa malam tadi. (20/4)

Bertempat di Hotel Taman Sari, Cilegon, puluhan paranormal dan pinisepuh Banten ini berkumpul. Mereka datang dari berbagai daerah seperti cikesik, pandeglang, Jasinga, lebak dan sebagian diantaranya dari kota Cirebon. Berkumpulnya sejumlah paranormal ini sebenarnya dalam rangka haul 17 tahun seorang ulama Banten. Tapi pada pertemuan penting ini pun rupanya membahas situasi terkini di Jakarta yang merupakan barometer Indonesia.

"Ada sejumlah catatan yang bakal terjadi kedepan, utamanya yang menyangkut suksesi di Indonesia. Ini membahayakan jika tak melibatkan ulama. Kami hadir untuk mengingatkan dampaknya terhadap masyarakat. Sebagai bagian dari warga negara, kami merasa terpanggil memberikan input dan masukan bagi aparat guna diantisipasi sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Ki TB Maulana Yusuf, sesepuh paranormal Banten sebagaimana dilansir dari Sinar Rakyat, hari ini.

Menyangkut suksesi yang bakal terjadi di Ibukota, pemilik Padepokan Majelis Hikmah Wali Songo ini mengakui akan berlangsung panas dan ganas. Dia menyebut intrik politik yang dimainkan sejumlah elemen masyarakat akan membawa pengaruh yang luar biasa, meskipun saat ini sudah berada diera serba digital.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan