Dunia

Pria Ini Berhenti Bekerja, Demi Berburu Pokemon

MonitorRiau.com - Namanya obsesi, apapun rela dilakukan, termasuk meninggalkan pekerjaan demi melakoni kegiatan yang disuka. Itulah yang dilakukan oleh seorang pria asal Selandia Baru bernama Tom Currie. 

Laporan The Guardian yang dirangkum KompasTekno, Sabtu (16/7/2016) menyebutkan bahwa minggu lalu dia mengundurkan diri dari pekerjaannya untuk pergi berburu monster-monster imut dalam game mobile populer Pokemon Go.

“Saya ingin berpetualang,” ujar Currie mengenai motiviasinya. “Saya sudah bekerja selama enam tahun dan sangat ingin rehat. Pokemon memberikan saya kesempatan.”

Currie pun mengemas ransel dan pergi berkeliling Selandia Baru dengan bus. Dalam waktu kurang dari seminggu, dia sudah mengunjungi enam kota dan berhasil menangkap 90 jenis Pokemon, dari 151 jenis yang ada di dalam game.

Meski terpaksa berhemat dengan menginap di rumah teman atau di losmen backpacker yang sesak, dia berburu tanpa mengenal lelah. Kadang Currie baru beristirahat pada dini hari setelah berjalan berkilometer-kilometer jauhnya untuk mencari Pokemon.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan