Sosial Budaya

Asosiasi Pengusaha Muda Desak KPI Cekal Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
JAKARTA (MR) - Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda meminta komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mencekal artis Nikita Mirzani agar tidak tampil di TV. Desakan ini disuarakan lantaran Nikita di duga melakukan  penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan G30S/PKI melalui akun Twitternya, @NikitaMirzani.
 
"Panglima TNI itu dihormati, kalau ada yang menghina kita bertindak. Kami mendesak pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) mencekal tayangan terhadap siapa pun yang memecah belah bangsa dengan melakukan kegaduhan masyarakat," kata  Ketua Umum PIM, Sam Aliano dilansir dari  Viva Jumat 6 Oktober 2017.
 
Sam dan kawan-kawannya ingin Nikita dicekal tampil di pertelevisian Tanah Air. Ia mengatakan, laporannya ke pihak KPI, agar institusi berbadan hukum ini dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian.
 
Sebelumnya, laporan mengenai cuitan tersebut telah dilayangkan ke Polda Metro Jaya oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) pada 4 Oktober kemarin. Namun, laporan tersebut belum diproses karena dianggap bukti tidak kuat.
 
Mereka ingin, baik Nikita maupun pihak lainnya untuk tidak menyebar kebencian.
 
Nikita Mirzani sendiri telah menanggapi kasus ini. Dia berkilah dan menyatakan bahwa akun tersebut bukanlah akun miliknya. (*)
 
Sumber: R24
Editor: CS Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan