FJPP

Sektor Kesehatan, Pemprov Riau Gelontorkan Dana 1,2 T

Ilustrasi, (Google)
PEKANBARU (MR) - Sektor kesehatan menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Sebab, pelayanan kesehatan merupakan layanan yang langsung dibutuhkan oleh masyarakat banyak.
 
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandii Rachman mengatakan, Pemprov Riau sudah menggelontorkan dana untuk urusan kesehatan ini mencapai Rp1,2 triliun Iebih dalam rentang waktu 2015-2017, yang tersebar merata di setiap kabupaten dan kota. 
 
"Kedepannya akan terus kami tingkatkan supaya pelayanan kesehatan untuk masyarakat bisa betuI-betul dioptimalkan. Karena soal kesehatan ini kan menyangkut kebutuhan semua usia," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini di Pekanbaru, Rabu (2/11/2017).
 
Adapun rincian bantuan-bantuan untuk sektor kesehatan yang telah dikucurkan Pemprov Riau, sebagai berikut: Kota Dumai totalnya Rp92 miliar Iebih, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) total Rp77 miliar Iebih, Indragiri Hilir totalnya Rp179 miliar Iebih, Indragiri Hulu totalnya Rp130 miliar Iebih, Bengkalis totalnya Rp93 miliar Iebih. 
 
Selanjutnya, Kampar totalnya Rp95 miliar Iebih, Pekanbaru totalnya Rp86 miliar Iebih, Kepulauan Meranti totalnya Rp71 miliar Iebih, Siak totalnya Rp68 miliar Iebih, Pelalawan totalnya Rp65 miliar Iebih, Rokan Hilir totalnya Rp137 miliar Iebih dan Rokan Hulu totalnya Rp111 miliar lebih. ***
 
 
 
 
Sumber: Media Center Riau




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan