Lingkungan

Hari Juang Kartika, Kodim 0320/Dumai Laksanakan Penghijauan

DUMAI (MR) - Dalam rangka hari juang Kartika tahun 2017, Kodim 0302/Dumai melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon disebagian wilayah danau buatan, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur (Jum'at (24/11/2017). 

Penanam pohon tersebut turut dilakukan oleh Balai Besar KSDA Riau, Manggala Agni Seksi Konservasi Wilayah IV (Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Pengurus Cabang FKPPI Kota Dumai & Resimen Mahasiswa Kesatuan 045/Indra Jaya, Kesatuan 042/Indra Bumi. 

Saat media ini di lokasi, bung E.K.Librasky dari FKPPI mengatakan pihaknya akan selalu mendukung program TNI.

"Kami menanam pohon untuk mendukung program TNI, sebagai anak prajurit dan AD/ART FKPPI memaklumatkan itu kepada kami," singkatnya. 

Sementara itu, Kasdim 0320/Dumai Mayor Arh Sudiyono yang memimpin kegiatan ini mengatakan program penghijauan atau go green ini akan terus dilakukan oleh Kodim 0320 Dumai untuk kesinambungan alam.

"Program go green terus kami lakukan untuk kesinambungan alam. Pohon yang kami tanam seperti, mahoni, sirsak, ketapang, palai, trembesi sudah tertanam," Kasdim 0320/Dumai Mayor Arh Sudiyono. ***

 

Penulis: Syaed Herman Kpk

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan