Lingkungan

Diprediksi Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Hingga Malam

Ilustrasi, (Google)
PEKANBARU (MR) - Jika anda sudah berencana menikmati malam akhir pekan bersama keluarga dengan melakukan aktivitas di luar ruangan, sebaiknya ditunda dulu. Pasalnya, hari ini dari siang hingga dini hari Riau bakal diguyur hujan.
 
"Siang hari nanti ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Bengkalis, Siak, Rohul, Kampar, Kuansing dan juga Pelalawan," ujar Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi.
 
Ia menjelaskan untuk malam hari juga ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Siak, Pelalawan, Rohul, Kepulauan Meranti, Rohil, Kota Pekanbaru, Kota Dumai dan Kampar.
 
"Bahkan untuk dini hari juga ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Siak, Pelalawan, Rohul, Kepulauan Meranti, Rohil, Kota Pekanbaru, Kota Dumai dan juga Kampar," jelasnya lagi.
 
Lanjut Slamet, untuk suhu udara di Riau hari ini berada di aangka 23.2 - 34.0 °C dengan kelembaban udara 50 - 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Timur Laut hingga Barat Laut dengan kecepatan 09 - 36 km/jam.
 
"Alhamdulillah untuk titik panas (hotspot) wilayah Riau dan juga Sumatera sama-sama nihil," pungkasnya. (MC riau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan