Daerah

Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam, Bambang Wardoyo: ''Kalau Ada yang Berani Buka Saya Sikat''

Kasat Pol PP, Bambang Wardoyo.

DUMAI (MR) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai mengeluarkan pernyataan tegas terhadap adanya informasi tempat hiburan malam yang berani buka selama helat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) berlangsung.

"Sesuai edaran pemerintah Kota Dumai, tidak dibenarkan hiburan malam buka selama perhelatan MTQ, jika ada yang berani buka saya sikat," ujar Kasat Pol PP, Bambang Wardoyo kepada awak media Sabtu (16/12/2017).

Bambang mengeluhkan adanya pemberitaan yang menuding Satpol PP membiarkan hiburan malam tetap buka, meski kegiatan MTQ masih berlangsung.

"Itu informasi dan berita tidak benar, saya selama MTQ melakukan patroli dari pukul 21.00 Wib sampai pukul 00.00 Wib, dan kita terus menyisir tempat-tempat hiburan malam guna melakukan pemantauan dan penindakan," tegasnya.

Pria berkumis khas ini juga berharap kerjasama dari seluruh pihak dan elemen masyarakat. "Saya minta kepada seluruh elemen masyarakat jika ada menemukan tempat usaha hiburan malam membandel, maka laporkan kepada kami dan akan kami tindak tegas," ajaknya.

Kota Dumai yang menjadi tuan rumah MTQ ke 36 tahun 2017 ini telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan perlombaan, adapun jadwal malam penutupan yang telah direncanakan pada hari ini Sabtu (16/12/2017) malam. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan