Daerah

Hanna Annisa Akhirnya Mengakui Video Heboh Itu

DEPOK (MR) - Kabar mengejutkan datang dari pelaku video asusila yang pernah menghebohkan jagad raya ini. Masih ingat? Yap Hanna Annisa. Pihak kepolisian berhasil membuktikan dan membuat Hanna mengakui perbuatannya. 

Sebelumnya Hanna selalu mengelak bahwa wanita yang muncul di video tersebut adalah dirinya. Namun, begitu ditunjukan bukti otentik, Hanna dan pelaku laki-lakinya tak bisa mengelak dan akhirnya keduanya mengakui.

Dilansir dari laman bintang.com, Jumat (15/12/2017), Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, mengatakan bahwa Hanna Annisa sudah mengakui perbuatannya bahwa wanita didalam video yang sempat bikin heboh itu adalah benar dirinya.

Mengejutkannya lagi, dia mengatakan bahwa pria yang menjadi lawannya itu adalah mantan kekasihnya yang bernama Hafidz Amrullah, dan video itu dibikin di Depok pada 2015. Wow!

Pengakuannya itu diungkapkan pada saat pemeriksaan di bulan November. Meski telah mengakui perbuatannya, kini kedua pelaku video tersebut statusnya masih menjadi saksi. Hingga kini, video asusila tersebut pun masih menjadi salah satu pencarian banyak orang.

Bermula pada 25 Oktober 2017, videonya viral hingga menjadi topik yang paling banyak dicari di internet. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan