Lifestyle & Entertainment

Larasati Buka Hati Kembali

MONITORRIAU.COM - Bukan masa yang mudah untuk Kirana Larasati melalui tahun 2017, mengingat dirinya memilih untuk bercerai dengan Tama Gandjar. Namun meski lama tak mendengar kabar dari aktris 30 tahun ini, nyatanya Kirana Larasati tengah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia bisnis.

"Ya kesibukannya 2018 ini aku ada bisnis baru yang akan dijalankan sesegera mungkin. Ada di bisnis fashion, aku kalo misalnya ditanya kenapa gak makanan atau seperti teman-teman lainnya karena aku gak jago masak kayaknya, jadi jangan deh," ujar Kirana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Namun meski telah bercerai dan disibukkan dengan aktivitasnya di dunia bisnis, Kirana Larasati pun tak lantas melupakan kehidupan asmaranya. Malah, Kirana juga mengaku kalau saat ini dirinya tengah membuka hatinya. Hanya saja ia semakin berhati-hati sebelum benar-benar menjalani sebuah hubungan.

"Oh iya, pasti buka hati, sekarang juga lagi buka hati. Berhati-hati ambil keputusan, iya. (Kalau sudah ada calon sih) Iya dan tidak, next question. (Soal kriteria pasangan) Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku ya pastinya, harus itu, itu yang pertama dan utama," lanjutnya.

Lebih jauh, mantan bintang film KOTA TUA JAKARTA ini menjelaskan kalau dirinya tidak mengejar target menikah meski sekarang sudah mulai membuka hati lagi. Sedangkan ketika ditanya apakah ia akan kembali mencari pasangan yang juga berkarir di dunia entertainment, begini jawaban Kirana.

"Enggak, enggak kejar target (nikah) tapi gak ketuaan juga, karena kalo mau punya anak lagi kan repot. (Kalau calon dari kalangan artis sih) Enggak, enggak dari kalangan artis. Cuma maksudnya aku emang kurang-kurang, gak tau kalo nanti ada yang menarik ya. Tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama yang dari entertainment," pungkasnya. (kpl/mdk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan