Lifestyle & Entertainment

Shahrukh Khan dan Salman Khan Main Film Komedi?

MONITORRIAU.COM - Shahrukh Khan dan Salman Khan dikabarkan akan beradu akting. Mereka akan tampil beda dari kebanyakan layar lebar yang dibintangi. Keduanya mendapat tawaran untuk bermain dalam film Komedi. 
 
SRK, sapaan akrab Shahrukh Khan dan Salman Khan memang berlum terlihat dengan proyek yang sama, meski suami Gauri Khan ini pernah menjadi cameo di turbelance, tetapi belum memberikan kepuasan pada penggemar untuk aksi duet mereka.
 
Ali Abbas Zafar, sutradara kondang India menawari beberapa film komedi kepada SRK dan Salman. Dia berharap film tersebut memberi kesegaran pada penggemar mereka. 
 
"Dua superstar yang menurut saya bisa dibawa untuk sebuah film bersama adalah Salman dan Shahrukh. Mereka memiliki pemahaman dan chemistry  yang mudah. Mereka selalu berada dalam elemen mereka satu sama lain. Anda perlu mendengar mereka berbicara saat mereka duduk bersama," kata Ali seperti dikutip DNA. 
 
Ali telah bekerja sama dengan Salman dalam dua film terakhirnya, tetapi baru pertama kali bekerja sama dengan  SRK. 
 
"Saya ingin sekali menawarkan  komedi dengan mereka berdua. Saya pasti ingin; Saya tidak tahu apakah itu akan pernah terjadi tapi satu hal yang pasti, keduanya sangat cocok dengan film saya ini. Oleh karena itu, tidak menjadi masalah membuat mereka melakukan film bersama. Tapi naskahnya harus ditulis dengan baik," terang dia. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan