Lifestyle & Entertainment

Selena Gomez dan Justin Bieber Akhirnya Dapat Restu Ibu

MONITORRIAU.COM - Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menjadi perbincangan hangat. Terlebih saat Mandy Teefey, orangtua Selena tidak mengizinkan anaknya kembali menjalin kasih dengan penyanyi asal Kanada itu. 
 
Dalam wawancara dengan Gossip, Mandy mengaku tak bahagia dengan kembalinya hubungan putrinya dan Justin. Dia juga belum pernah berbicara langsung atau berkomunikasi lewat text dengan pelantun Sorry tersebut selama bertahun-tahun.
 
Walaupun tak menyukai hubungan keduanya, Mandy menghargai keputusan putrinya untuk kembali merajut asmara dengan pria yang dicintainya itu. Baginya Selena sudah cukup dewasa untuk membuat pilihannya sendiri.
 
"Dia berusia 25 tahun dan tahu apa yang dipertaruhkan dengan kesehatannya. Ia sudah dewasa dan dapat membuat pilihannya sendiri," kata Mandy.
Selena Gomez dan Justin Bieber Akhirnya Dapat Restu Ibu
Sebelumnya, perseteruan Selena dan Mandy sempat menarik perhatian publik dan membuat keretakan hubungan ibu dan anak ini tersiar. Bahkan keduanya diketahui berhenti saling mengikuti di sosial media pada Desember lalu.
 
Selena dan Mandy dikabarkan mengalami pertengkaran hebat karena Justin. Namun, salah satu sumber terdekat mereka membantah kabar tersebut. "Ini lebih rumit daripada hanya memperjuangkan pria," ungkapnya. Selena kembali dekat dengan Justin ketika hubungannya dengan The Weeknd kandas di tengah jalan. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan