Lifestyle & Entertainment

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mendadak Cekcok soal Momongan

 

MONITORRIAU.COM - Baru menjadi pasangan suami istri, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah terlibat cekcok. Pasalnya keduanya berbeda pendapat terkait momongan.

Ditemui pada Kamis (18/1/2018), Vicky menuturkan impiannya memiliki anak kembar. Namun hal tersebut ternyata tidak sesuai dengan keinginan Angel Lelga.

"Enggak (tunda momongan), mama saya kan pinginnya bayi kembar. Ini mama saya, tanya mama saya. Ini mama mertua saya pengin kembar pingin punya cucu," ujar Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Enggak, kamu yang mau," bantah Angel Lelga.

Angel Lelga ingin menyelesaikan pekerjaannya di industri hiburan yang masih menumpuk. Sementara Vicky menganggap hal tersebut tetap bisa dikerjakan meskipun berbadan dua.

"Aku nanti dulu, nanti dulu soalnya kan mikirnya banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan gitu. Saya pengin menikmati dulu, pekerjaan, suasana pengin nanti habis nikah ini kayak gini, gini, gini. Soalnya habis nikah ini banyak banget harus kita kerjakan. Banyak pekerjaan yang menumpuk kan. Dia mah gampang tinggal (ngedumel) kan kita yang hamil ya," jelas Angel Lelga.

"Ya kan enggak apa apa sambil perluasan rahim kamu sambil kerja," timpal Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut Vicky menjelaskan terkait keinginannya memiliki anak kembar. Selain faktor lucu, pria berusia 34 tahun ini juga berharap sang istri bisa semakin rajin dan tumbuh jiwa keibuannya jika memiliki keturunan kembar. 

"Ya aku pingin, lucu aja ngurusin dua gitu. Karena kan biar nanti dia lebih rajin juga nanti," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga secara agama pada pertengahan November 2017. Keduanya sepakat untuk meresmikan pernikahan tersebut secara siri pada 9 Februari dan menggelar resepsi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan