Lifestyle & Entertainment

Alasan Annisa Bahar? Jarang Terlihat Lagi

MONITORRIAU.COM – Pedangdut Annisa Bahar, kini jarang terlihat di layar kaca. Ia mengaku mengurangi banyak jadwal, karena menunggu ibunya, Ratna Ningsih yang dirawat karena penyumbatan otak.

"Aku sekarang ini banyak ngurangin jadwal, karena aku sama Dewinta yang fokus untuk jagain mama, ganti-gantian," ujar Annisa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis 25 Januari 2018.

Saat ini, Ratna dirawat di rumah. Pemilik goyang patah-patah itu beralasan, ibunya lebih mudah ditemui oleh sanak saudara yang ingin menjenguk.

Meski begitu, Annisa tetap membawa ibunya ke rumah sakit. Berbagai pengobatan telah dijalani agar mendapat kesembuhan.

"Seminggu dua kali dibawa ke RS, terus dibawa ke RS setiap hari, dua hari sekali terapi, kemarin juga terapi, sudah gitu akupuntur. Pokoknya pengobatan apapun, aku berusaha buat mama," ujarnya.

Annisa rela melakukan apapun, demi kesembuhan sang ibu. Masih segar di ingatan, bagaimana ibunya merawat dan rela berkorban demi keluarga. Kini, Annisa ingin coba membalas apa yang pernah diberikan sang ibu.

"Aku ngerasain gimana adanya ngasih makan mama lewat selang, cebokin mama, seperti mama cebokin aku masih kecil," katanya.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan